04 June 2010

WRITE THE FUTURE

# MALAM INI MATAKU SEPERTINYA SEDANG BERMASALAH, TAPI DARI TADI SIANG AKU UDAH NIAT BANGET MAU NULIS MALEM INI, APAPUN YANG TERJADI.


# WRITE THE FUTURE
Beberapa jam yang lalu aku duduk di sebuah ruangan yang lumayan luas dengan banyak orang didalamya mendengarkan beberapa orang yang bisa disebut pembicara, mengungkapkan ide-idenya. Buatku berada disana merupakan hal paling berharga dalam satu minggu terakhir ini. Sungguh aku dibuat terpukau disana, bahkan kepala ini tak henti-hentinya mengangguk-angguk tanda setuju dan hati kecilku pun berdecak kagum, kog bisa yaa ada orang yang begitu pintar (hanya ungkapan) hingga orang-orang lain tak malu untuk mengambil inspirasi darinya, sangat menginspirasi. Ada satu inspirasi yang paling aku ingat dari sekian banyak inspirasi, yaitu : mulailah dari sekarang untuk membuat CV visi kamu yang berarti menggambar masa depanmu. write the future.

# GENERASI MUDA YANG HANYA BERBICARA MASA LALU ADALAH OMONG KOSONG, KARENA ANAK MUDA YANG MEMBAWA PERUBAHAN ADALAH ANAK MUDA YANG BERBICARA MASA DEPAN.

# MAAF ITU TIDAKLAH MUDAH
Beberapa menit yang lalu, aku meminta maaf pada seorang gadis yang beberapa hari yang lalu secara tidak sengaja aku membuat kesalahan padanya. Hasilnya : Nol besar.

# ENTAH KENAPA TULISANKU SEKARANG SANGAT TIDAK BERBOBOT, SEPERTINYA AKU TELAH KEHILANGAN INSTING MERAKIT TULISAN-TULISAN BERKUALITAS LAGI.

0 komentar:

Post a Comment