13 February 2009

Aura kemenangan Blogger contest 2009

Sebenernya judul di atas gak pantes gw tulis di postingan ini, ntar di kira sombong atau optimisme yang berlebihan atau bahkan cuman menghibur diri karna gak bakalan juara....hahaha... tapi nyata nya kemaren aura itu sempat terlintas di pikiranku saat ada sesi tanya jawab about Speedy Vaganza 2009, live on air di Radio BSP kamis malam, pukul 19.00 (kalo gak salah). yawdah gw critaain ajah kronologisnya kenapa gw nulis postingan ini dengan judul tersebut.

Ceritanya begini: (muka serius)he,
kamis malem sekitar pukul 18.55 ketika gw sedang asik nonton tipi tiba tiba terdengar suara dering hape tetangga yang gw pinjem (lebay mode on), trus gue liad di layar tuh hp ada tulisanya one massage received, seketika itu gw langsung nyari kamus buat ngartiin tuh kalimat (boonk banged lu)hahaha... eh serius niy, gw baca sms tuh ternyata dari Rizky teman seperjuangan gw dalam lomba blog ini, isi sms nya gini " lik cepetan dengerin BSP, lagi bahas speedy vaganza tuh, tar km telpon tanya ajah eah tentang lomba blognya" busyet dah gw disuruh telpon radio BSP, gw kan paling grogian low di suruh telpon begituan, trus gw bales ajah sms nyah " wah nek telpon yoh ngo disik kik, nek sms kwi rak nganggo suwi!kw wae ah.hehe"

Pendek cerita setelah gw berdebat lewat sms ma rizky gw ngalah sms acara BSP ituh dan kurang lebih sms nyah gini " hello BSP, dr lolik di widez, mau nanya tentang blog competition gt, klo mau liat daftar peserta lomba blog versi lengkap di mana eah? soalnya akuh kmaren daftar kug gag ada notifikasinya eah? trus pengumumanya pas tanggal 15 nyah eah?" lum sempet sms gw di bacaan ma DJ nyah (kalo gag salah Dj saski) ternyata ada telpon masuk di on air tersebut, dan gak lain gak bukan penelpon itu adalah risky temen gw yang akuh ceritaain di atas, dia nelpon gini "mlm bsp niy dari risky di siwalan, mau nanya tentang lomba blog tuh, kemaren akuh udah daftar tapi kug gag ada pemberitauan udah masuk apah belum akuh gag tau, trus soal kriteria penilaian nya apa ajah mas..." jebret seketika akuh kaget banget, kaget pertama dia jadi nelpon, kaget yang kedua pertanyaanya kurang lebih sama gitu yang beda cuman kata notifikasi ma pemberitauan ajah (padahal artinya sama kan tuh) humft.... artinya sms gw gak bakalan di bacain tuh....

Tapi ternyatah gag berapa lama sms gw di bacain jugak, meski jawabanya agak sama (secara pertanyaanya jugak sama) trus yang buat akuh ngerasa menang pas di akhir acara di kasih tau kalo yang nanya terbaek akan dapet bingkisan dari Telkom Speedy (yg gw gak tau sebelumnya) dan waktu itu DJ nyah bilang gini "Penanya terbaik adalah....siapa niy mas Minto (narasumber) gimana klo wat yang udah nelpon kesini tadi? eah selamat buat Rizky di siwalan kamu dapet bingkisan dari Telkom Speedy gt..." trus narasumber (kalo gag mas minto yah mas musa gak taw tuh suara sp) nyah bilang lagi gini "oyah saski kan bingkisanya ada lagi niy, so kita pilih penanya terbaek kedua ajah, gimana kalo buat yang tadi sms tentang blog competition jugak, sapa tuh, eah lolik di widez yang tadi udah nanya tentang notifikasi gt"

hahaha...grubrak gw dapet bingkisan jugak ternyata padahal gak nyangka banget tuh dapet hadiah, dan sebeluumnya rizky yang jugak memperjuangkan blog ini jadi juara di blog compettion 2009 ini jugak dapet bingkisan, gw pun berharap semoga ini jadi gift awal dari sebuah gift besar yang menanti kita berdua (akuh dan rizky) ketika pengumuman juara blog compettion 2009 beberapa hari lagi....amien...amien....

0 komentar:

Post a Comment