14 February 2009

Final Round Speedy Vaganza 2009 is on


Hari ini, 15 febuari 2009 di Stadion Kraton, Pekalongan, gelaran besar Speedy Vaganza 2009 telah sampai pada acara pucak. Hari ini akan berlangsung banyak event yang merupakan puncak acara dari rangkaian panjang Speedy Vaganza 2009, diantaranya adalah Moto Contest, Final Famus, dan pengumuman pemenang Miss Speedy 2009, serta beberapa acara pendukung lainya.

Kami laporkan, di stage utama sekarang sedang di gelar check sound buat finalis Famus yang nanti akan tampil, di stage Moto Contest beberapa motor terlihat sudah terjajar rapi, dan beberapa lagi masih mendapat sentuhan akhir modifikasinya, para pengunjung juga terlihat sudah memadati area parkir barat Stadion Kraton Pekalongan, dan beberapa stand yang rame dikunjungi termasuk stand DEPKOMINFO ini yang menyediakan akses internet gratis, serta cuaca kota Pekalongan siang hari ini lumayan cerah meski agak berawan, semoga menjadi awal yang indah demi kesuksesan event besar ini nantinya...smoga saja.


Nb: Postingan ini di buat beberapaa meter sajah dari stage utama...hahaha... terimakasih wat DEPKOMINFO yang udah ngasi fasilitas buat nulis niy posting.

0 komentar:

Post a Comment