09 May 2010

BALL ABOVE ALL

# HARI INI AKU BERHARAP JODOHKU KELAK MENYUKAI SEPAKBOLA

Pagi ini pagi yang luar biasa, bagun tidur aura sepakbola sudah mulai menggelayuti tubuh ini, semangat memainkan si kulit bundar begitu menggelora, di tambah bertemu rekan-rekan seperjuangan ketika terlihat bersemangat di atas rumput hijau. Yah pagi ini kami beruntung bisa mengalahkan kakak angkatan kami, kami menang telak 5-0! Sepanjang perjalanan pulang dari lapangan hijau aku tak hentinya bernyanyi, menyanyikan lagu apapun, yang penting merefleksikan hatiku saat itu, aku bahagia, aku puas dan aku bangga, aku suka melakukan selebrasi ditengah lapangan. Aku penya banyak teman sekarang, aku punya hobi yang bisa menjadi pelampiasanku di saat gundah, aku beruntung bisa sepak bola. Sebuah permainan olahraga sederhana yang sangat menjunjung sportivitas. Sebuah nilai luhur yang mestinya juga ada di kehidupan nyata. yang terakhir aku ingin jodohku mempunyai minat yang sama denganku SEPAKBOLA.

# SEMOGA MANCHESTER UNITED JUARA NANTI MALAM

0 komentar:

Post a Comment